Cara Makan Buah Zuriat

adsense 336x280
Buah Zuriat adalah buah yang berasal dari Arab dan banyak dijadikan sebagai pengobatan alami untuk pasangan suami istri yang sudah menikah, tapi tidak kunjung memiliki momongan. Buah Zuriat juga dikenali dengan nama Buah Hawa atau Buah Adam. Di negara asalnya, Arab, buah ini dikenali dengan nama Doum.

Buah Zuriat
Buah Zuriat
Gambar : nurhazila.blogspot.com

Buah Zuriat banyak dijual sebagai herbal untuk mengatasi masalah kesuburan pria dan wanita. Tetapi ada juga yang menyatakan bahwa khasiat buah ini tidak langsung kaitan dengan kesuburan seseorang, melainkan karena adanya perbaikan hormon yang dilakukan oleh buah zuriat ini. Buah zuriat ini lebih kepada khasiat - khasiat lain, seperti :

1. Mengobati darah tinggi maupun darah rendah ;
2. Memperbaiki hormon dalam tubuh seseorang ;
3. Menghilangkan lelah di seluruh badan ;
4. Menambahkan tenaga atau stamina ;
5. Melancarkan datang bulan atau haid pada wanita ;
6. Merapatkan daerah kewanitaan, selaput dara, rahim jatuh, dan lemah syahwat ;
7. Mengobati penyakit kelamin, membunuh kuman pada kewanitaan, dan mengobati keputihan ;
8. Mengobati masalah pada buang air kecil dan mengobati kanker prostat ;
9. Menyembuhkan lumpuh dan lemah anggota badan ;
10. Mengobati tulang patah dan sakit tulang ;
11. Mengobati sakit sendi, sakit lutut, dan sakit tumit ;
12. Memudahkan buang angin dan melunturkan lemak, lendir, dahak, kolestrol, tumor, dan kanker ;
13. Mengobati penyakit parkinson ;
14. Mengobati sembelit.

Buah Zuriat dibelah dua kemudian direbus dan diminum air rebusan tersebut setiap hari. Namun ada banyak cara untuk mengolah buah zuriat ini. Ada yang hanya merebus kulit buah zuriat saja, ada juga yang merebus bijinya saja, dan ada pula yang merebus kulit dan biji sekaligus. Yang pasti, menurut banyak testimoni, buah ini manjur bagi yang ingin cepat memiliki keturunan atau cepat  hamil.

Untuk kedua pasangan suami istri yang ingin cepat memiliki keturunan atau cepat  hamil, air rebuah buah zuriat diminum oleh keduanya, yaitu oleh sang suami dan istrinya setiap harinya. 

Namun sebelumnya, sebelum meminumnya air rebusan buah zuriat, sebaiknya amalkan juga amalan berikut ini :

  1. Bacalah Sholawat nabi 11 X
  2. Baca Surat Al Fatihah 7 X
  3. Baca Surat Ali Imran ayat 38 & ayat 200 3 X 
  4. Baca Surat Al-Anbiya ayat 30 3 X
  5. Baca Surat As Suara ayat 80 1 x
  6. Berdoa khusus dari hati untuk mendapatkan keturunan dengan suami sebagai imam doa yang di aminkan oleh istrinya.

Sesuai dengan anjuran dan pengalaman dari banyak orang, terkhususnya di tanah suci tersebut, buah ini ndiminum oleh pasangan suami dan istrinya selama 44 hari. Jika air rebusan telah memutih, gantilah dengan buah zuriat yang baru. Walaupun sebelum 44 hari ada yang sudah berhasil dan atau sesudahnya ada yang belum, itu semua atas izin AllAh SWT. 

Cara Mengkonsumsi Buah Zuriat

Cara pertama :

Mulanya, buah ini dipotonglah  dengan menggunakan pisau. Buah ini mempunyai kulit dalam yang keras. Berhati-hati ketika memotong, dan sebaiknya dikerjakan  bersama-sama olah pasangan suami dan istrinya, sehingga tercipta suasana penuh harap dan keinginan usaha yang sama kepada Allah yang Maha Berkehendak. Setelah terbelah dua. Ambil isi yang berwarna putih dan potong lah beberapa bahagian lagi sehingga kecil.

Lalu rebus buah tersebut dengan memasukkan 3 gelas air. Rebus sehingga hanya tinggal 1 setengah gelas. Kemudian minum rebusan air tersebut pada waktu pagi dan malam. Untuk sedikit rasa, boleh campurkan dengan sedikit madu. 

Cara kedua :

Buah zuriat di ketok – ketok menggunakan centong, batu, atau palu, dan  tidak perlu dibelah. Haluskan buah zuriat menjadi serbuk dan dimakan begitu saja ataupun dicampur dengan susu. 

Cara ketiga :

Buah di belah menjadi dua. Rebus kulit dan bijinya bersamaan, sampai air berubah warna seperti teh. Dan disarankan di minum selama 44hari atau sehingga mengandung. Diminum suami isteri dan boleh direbus berulangkali sehinggalah air rebusan itu berubah warna menjadi putih, kemudian ganti dengan buah yang baru. 

Cara keempat :


Ambil dua biji buah zuriat. Potong sampai habis kulitnya. Ambil yang bagian dalamnya sahaja. Potong kecil - kecil dan rebus 1/2 jam, atau sampai airnya berubah warna menjadi kuning. Setelah itu, minum air rebusan ini. Buah yang dipotong tadi bisa digunakan berkali - kali sehingga airnya tidak lagi berubah menjadi warna kuning, barulah kita tukar dengan buah yang baru.

Cara kelima :

Ambil 2 buah biji zurian yang telah di kupas, setelah itu rebus kulit dan biji buah zuriat dalam 5 cangkir air selama 15 menit. Setelah itu, biarkan selama 6 jam dan blender kulit buah zuriat saja bersama air rebusan tadi. Hanya kulitnya saja yang  diblender, setelah itu saring dan minum airnya. Lakukan hal yang sama keesokan harinya, sampai tujuan dapat tercapai, atau sampai si istri dinyatakan hamil. Buah  zuriat tidak boleh direbus berulang kali, karena khasiat buah zuriat akan hilang bila rebus berulang - ulang. Oleh karena itu, minum 2 biji buah zuriat setiap hari selama 3 minggu dalam setiap bulan. Namun yang harus diingat, jangan diminum ketika wanita tengah menstruasi atau haid.

Demikian informasi tentang Cara Makan Buah Zuriat. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca setia.
adsense 336x280

0 Response to "Cara Makan Buah Zuriat"

Post a Comment