Cara Makan Di Hanamasa Restoran

adsense 336x280
Hanamasa adalah restoran Jepang di Indonesia yang menyajikan hidangan dalam bentuk Buffet. Hanamasa restoran Jepang menggunakan sistem all you can eat, yang semua hidangannya bisa kamu masak dan makan sepuasnya.

Dengan konsep self service, berbagai menu bisa kamu coba di Hanamasa.  Hanamasa Restaurant menyajikan hidangan dalam bentuk Buffet mulai dari Appetizer, Soup, Entree, Main Course, Dessert, Coffe atau Tea, serta menyediakan nasi. 

Cara Makan Di Hanamasa Restoran
Cara Makan di Restoran Hanamasa
Foto 
hanamasaresto.com

Harga Makan di Hanamasa Berapa?

Di Hanamasa Restaurant, kamu bisa memilih dua paket, yaitu Hanamasa Makan Sepuasnya dan Hanamasa Makan Minum Sepuasnya. Jika memilih paket Hanamasa Makan Sepuasnya, untuk orang dewasa Yakiniku dikenai harga Rp.149.500,-  dan Syabu-syabu dikenai harga Rp. 149.500,-. Sementara untuk anak-anak,  Yakiniku dikenai harga Rp.128.500,-  dan Syabu-syabu dikenai harga Rp.128.500,-. Harga Belum Termasuk Pajak Restaurant 10%.

Sedangkan untuk paket Hanamasa Makan Minum Sepuasnya, untuk orang dewasa Yakiniku dikenai harga Rp.158.500,-  dan Syabu-syabu dikenai harga Rp.158.500,-. Sementara untuk anak-anak, Yakiniku dikenai harga Rp.136.500,-  dan untuk Syabu-syabu dikenai harga Rp.136.500,-. Harga Belum Termasuk Pajak Restaurant 10%.

Hanamasa ditulis oleh, klik : Wahyu Blahe

Outlet Tempat Makan Hanamasa di Jakarta

1. Jalan pintu satu Senayan, Jl.Sudirman Daerah Jakarta Selatan
2. Sports Mall Kelapa Gading Lantai 2 Daerah Jakarta utara
3. Jl. Mahakam I/166, Kebon. Baru Daerah Jakarta Selatan
4. Mal Ambasador Lantai 1 Daerah DKI Jakarta
5. Mal Artha Gading Lantai 1 Daerah DKI Jakarta
6. Taman Anggrek lantai 3 Daerah DKI Jakarta
7. Mangga Dua Square Lantai LG/KAV Daerah DKI Jakarta
8. Megamall Pluit Lantai 4 Daerah Jakarta Utara
9. Pejaten Village Lantai 1 Daerah DKI Jakarta
10. Plaza Gajah Mada Daerah Jakarta Pusat
11. Plaza Semanggi lantai 3 A Daerah Jakarta Pusat
12. Oins Square Lantai G Daerah Jakarta Pusat
13. Mall Pondok Indah Lantai 1, Blok III B Daerah Jakarta Selatan
14. Puri Indah Mall lantai 2 Daerah Jakarta Barat
15. Tamini Square Lantai 2 Daerah Jakarta.
16. Taman Mini Raya Garuda Pinang Ranti Daerah Jakarta Timur

Outlet Tempat Makan Hanamasa di Medan

1. Hanamasa Medan Centre Point Lt. UG - Japanese Restaurant.
2. Hanamasa Medan Zainul Arifin No. 199, Medan



Untuk santapan pembuka, berupa Garden Salad yang bisa langsung kamu makan tanpa saus, terdiri dari : Kimuchi, Oi Kimuchi, Kakuteki, Osinko, Potato, dan Spinach. Atau Garden salad yang dimakan dengan menggunakan saus, terdiri dari : Sweet Corn, Baby Cor, Lettuce, Bunga Kol, Buncis, Carrot, Egg, dan Tomato.

Hanamasa Restaurant juga menyajikan hidangan soup, seperti : Kalbi, Chicken Soup, Tamago Shitake Soup, Misoshiro Soup, dan  Tomyamkung Soup. Untuk santapan penyela, kamu bisa memakan Chicken Wing.

Menu utama atau main Course terdiri dari dua pilihan, yaitu Yakiniku dan Syabu- syabu, dipilih salah satu. Yakiniku merupakan makanan Jepang yang dimasak dengan cara dipanggang dengan aneka daging pilihan dan sea food yang segar dan lezat.Tempat memanggang sudah disediakan minyak yang khusus untuk memanggang. Sebelum dipanggang, daging dan sea food pilihan dicelupkan ke dalam saus Niku Tare ( saus berwijen ), kemudian dipanggang hingga matang.Setelah matang sesuai selera, kemudian dicelupkan ke dalam saus Soto Tare (saus tanpa wijen), dan siap disantap dengan nasi putih.

Daging dan Sea Food khas Hanamasa untuk Yakiniku, yaitu : Tenderloin, Kepala Cumi, Sirloin, Sakana, Ikan Kakap, Ikan, Gindara, Cube Roll, Chikuwa,Beef Marinated, Udang Pancet,Sausage, Beef Burger, Ginjal, Tongue, Babat, Bone Rib, Chicken, Chicken Marinated, Chicken Roll, Cumi, dan Ampela.

Syabu-syabu merupakan makanan Jepang yang cara memasaknya dengan direbus, dengan aneka daging pilihan, sea food dan sayuran segar. Setelah matang campuran Yakumi (parutan Bawang Putih), Lobak dan daun Bawang dimasukkan ke dalam saus Ponzu, kemudian Syabu-syabu dicelupkan ke dalam saus Ponzu tersebut atau saus Thai Suki yang enak dan lezat, dan siap disantap dengan nasi putih.

Daging, sea food dan sayuran segar khas Hanamasa untuk Syabu-syabu, yaitu : Tenderloin, Shirataki, Udang, Konyaku, Cumi, Kisimen, Ikan Kakap, Batang Bawang, Baso Ikan, Bawang Bombay, Baso Sapi, Sawi Putih, Baso Salmon, Pakcoy, Kerang, Kangkung, Crab Steak, Caisim, Chikuwa, Jamur Kuping, Tofu Udang, Wortel, Telur, Bayam, dan Pangsit.

Sebagai hidangan penutup Hanamasa Restaurant menyajikan hidangan aneka pilihan, dari es campur, buah, puding, rujak, jajan pasar atau singkong Thailand khas Hanamasa.

Restoran yang didirikan oleh Mr.Yasiro Ono (Jepang) , memiliki nama Hanamasa, yang bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yang berarti “Bunga yang Terus Berkembang”.

Bagi kamu yang muslim, adalah status halal makanannya. Tidak adanya label halal dari MUI baik dalam bentuk brosur ataupun sertifikat halal, mungkin akan membuat kamu ragu untuk menikmati hidangan yang telah disajikan. Namun, karyawan Hanamasa yang menerangkan bahwa seluruh makanan yang ada di Hanamasa halal dimakan. 

Tips Makan di Hanamasa

  1. Perut diusahakan amat sangat kosong dan lapar.
  2. Kenakan pakaian yang nyaman dan longgar.
  3. Usahakan datang saat jam makan siang. Selain lebih sehat buat tubuh, menunya masih fresh dan lengkap.
  4. Pilih tempat duduk terdekat dengan meja buffet, agar kamu tidak terlalu capek.
  5. Gunakan piring paling besar. Makanan yang ditampung lebih banyak, agar kamu tidak akan terlalu sering mondar - mandir.
  6. Amati dulu seluruh menu yang ditawarkan, jangan langsung dimakan makanan tanpa pengamatan pendahuluan.
  7. Cicipi semua menu dengan porsi sedikit. Kalau ada yang disuka bisa diulangi lagi. Kalau tidak memungkinkan, dahulukan makan makanan yang menurutmu paling enak. 
  8. Minimalisasi karbohidrat, agar kamu tidak cepat kenyang.
  9. Minimalisasi minum. Kalaupun minum, pilih air mineral atau teh.
  10. Minimalisasi makanan atau minuman manis dan bersoda
  11. Minimalisasi shabu - shabu karena mengandung air sehingga bikin kenyang. IMHO yakiniku  juga lebih enak daripada shabu - shabu.
  12. Kalau kenyang, berhenti sejenak, baru lanjut lagi. Karena kamu boleh berada di sini dari makan siang sampai makan malam. 
  13. Jangan melewatkan robatayaki dan aneka makanan pencuci mulut yang ada di paling pojok.
  14. Jangan menerima tawaran minum tambahan dari waitress, karena kamu akan dikenai harga tambahan yang sangat mahal.
  15. Dessert harus dimakan paling akhir.

Untuk selengkapnya silahkan berkunjung ke web http://www.hanamasaresto.com/

Demikian informasi tentang Bagaimana Makan Di Hanamasa. Artikel ini sekedar membantu promosi serta edukasi informasi tentang Hanamasa. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca setia.
adsense 336x280

4 Responses to "Cara Makan Di Hanamasa Restoran"

  1. Baca Juga Pilihan Makanan Untuk Membentuk Tubuh Lebih Indah CEK DISINI AGAN AND SIS

    ReplyDelete
  2. Work hard to be good, and work harder to be the best




    http://greenworldindonesia.org/obat-tradisional-diabetes/

    ReplyDelete
  3. jadi untuk semua makanan di hanamasa itu boleh dimakan? walaupun itu sate dan sup?

    ReplyDelete
  4. Ka kalo makan di hanamasa bayar perorang 150an itu atau segitu boleh bawa berapa orang?

    ReplyDelete